4 lotere gagal selamanya

Lotre 4 selalu gagal. Mengambil uang dan terburu-buru untuk memenuhi keinginan yang sudah terbangun selama bertahun-tahun tanpa nasihat keuangan dapat membawa Anda ke jalan kehancuran. Sangat penting untuk tetap tenang, berkonsultasilah dengan profesional dan Anda tidak akan pernah berakhir seperti para pengisap malang ini…

Jeffrey Dampier

Kemenangan lotere senilai $20 juta pada tahun 1996 sayangnya diikuti oleh kesengsaraan. Dia juga bercerai segera setelah itu. Dia pindah ke Tampa, Florida dan memutuskan untuk membuka toko popcorn gourmet. Dia kemudian menikah lagi. Saat itulah keadaan berubah menjadi buruk. Dia berselingkuh dengan saudara iparnya, dan dia berusia 16 tahun saat itu. Dia hamil dan harus melakukan aborsi juga, yang dibayar oleh Jeffrey.

Itu berakhir dengan Jeffrey dibunuh. Menurut Tampa Tribune, Victoria Jackson, mantan istrinya, adalah orang yang membunuhnya. Dia dijatuhi hukuman tiga hukuman seumur hidup pada tahun 2005. Pacarnya, yang bertindak sebagai kaki tangannya, juga menjalani hukuman yang sama.

Abraham Shakespeare

Hidupnya berakhir sama tragisnya dengan drama yang akan ditulis oleh Shakespeare sendiri. Masalahnya terletak pada bintang-bintang yang dia menangkan $ 31 juta pada Florida. Tiga tahun kemudian, dia menghilang setelah memberikan sebagian besar uangnya kepada siapa pun yang memintanya. Tubuhnya ditemukan di bawah lempengan beton pada tahun 2010. DeeDee Moore, seorang wanita yang setuju untuk mengelola sisa $ 1,8 juta, dihukum pada tahun 2012 karena pembunuhan tingkat pertama.

Janite Lee

Rejeki nomploknya senilai $18 juta bertahan lebih lama dari yang lain. Dia memilih opsi anuitas, menerima uang tunai dengan mencicil $620.000. Dia menjalani gaya hidup kaya selama delapan tahun di St. Louis dan memberikan sumbangan ke Universitas Washington, membeli barang-barang mewah dan mendanai kampanye politik. Semua ini akhirnya menghabiskan semua uangnya. Pada tahun 2001, mantan pemilik toko suvenir mengajukan kebangkrutan.

William “Bud” Posting III

Will memiliki kehidupan yang sulit sampai rejeki nomploknya datang pada tahun 1988. Dia memenangkan $ 16,2 juta di Lotere Negara Bagian Pennsylvania. Sebelum kematiannya pada tahun 2006, ia bekerja serabutan. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di panti asuhan dan pada saat menang lotre, dia hanya memiliki $3 tersisa di rekening banknya dan harus mengambil hibah cacat.

Dia menerima kemenangan loterenya dalam bentuk cicilan, jadi pembayaran tahunannya mencapai $497.953,47 selama 20 tahun. Dia menghabiskan uangnya untuk sebuah rencana, kemewahan untuk saudara-saudaranya dan sebuah rumah besar. Semua itu membuatnya terjerat utang. Dia segera bangkrut dan saudaranya mencoba membunuh dia dan istri keenamnya. Dia digunakan untuk menjadi induk semangnya dan memaksanya untuk memberinya sepertiga dari kemenangannya. Dia juga mencoba menyerangnya. Dia mencoba yang terbaik untuk menghapus hutangnya dengan menjual rumahnya dan melelang 17 anuitas lotere yang tersisa.

Dia ditangkap pada tahun 1992 atas tuduhan penyerangan dan menjalani hukuman penjara. Setelah itu, kami kembali menjalani kehidupan sehari-harinya dengan hibah kesejahteraan disabilitas kecil.

Memenangkan lotere adalah salah satu hal terbaik yang bisa terjadi pada Anda. Cerita-cerita ini tidak di sini untuk menakut-nakuti Anda. Mereka hanya ada di sini sebagai pengingat bagaimana uang dapat mengendalikan hidup Anda jika Anda tidak mengatur bagaimana Anda membelanjakannya.

Mainkan lotere online hari ini. Jadilah jutawan berikutnya yang membuktikan bahwa semua pemenang besar lainnya salah!

Semoga berhasil

#PlayThelotterysekarang

Undian khusus Data SGP 2020 – 2021. Info paus yang lain-lain tersedia dilihat secara terjadwal via pemberitahuan yg kami umumkan di website itu, dan juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yg menjaga 24 jam Online guna meladeni semua kepentingan antara pengunjung. Ayo cepetan gabung, & menangkan promo Lotto dan Kasino Online terhebat yg nyata di lokasi kami.