Masyarakat Pencinta Kawasaki Ninja ZX-25R Tunjukkan Eksistensi

JAKARTA, KOMPAS. com – Animo masyarakat pas tinggi dengan hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25R. Belum lama ini, sebanyak 142 pemilik pertama motor 250 cc 4-silinder itu pula resmi mendeklarasikan komunitas ZX-25R Nusantara (ZRI).

Ratusan orang tersebut yang ikut dalam rencana pre-order ZX-25R pada 11-12 Juli 2020 di diler Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Baca juga: Mesin Kaki, Top Speed Kawasaki Ninja ZX-25R Tembus 202 Km Per Tanda

Saling tukar menukar data, tips tentang memaksimalkan kegantengan dan performa ZX-25R mendapatkan wadahnya dalam grup ini.

Komunitas ZX-25R Indonesia Dok. ZRI Komunitas ZX-25R Indonesia

Hanya butuh waktu tiga kamar sejak pertemuan di diler Kawasaki Abdul Muis, tercetuslah niatan bagus untuk lebih memformalkan ajang silaturahmi ini ke dalam wadah komunitas yang diberi nama ZX-25R Indonesia (ZRI) dengan slogan “Ride with Pride as A Family”.

Keterangan ini didukung banyak pihak serta digelar di Bekasi dengan aturan kesehatan yang ketat. Tak kurang dukungan dari komunitas lain, semacam YROI, NIO, BBC, ZOB, serta lainnya.

Menangkap juga: Cek Pajak Tahunan Kawasaki Ninja ZX-25R, Tembus Rp 1, 3 Jutaan

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX-25R di Nusantara, dengan melakukan aktivitas yang fun dan positif bagi member, ” ujar Ketua Umum ZRI Maico Welken, dalam keterangan resminya.

Ninja ZX-25R pertama kali diluncurkan di Indonesia. Motor full fairing ini dijual secara harga Rp 97. 900. 000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standard dan Rp 114. 900. 000 (OTR Jakarta) untuk tips ABS SE.